PROFILE LP3M

 

LP3m STIELP3M STIE ASIA MALANG

Jl. Borobudur No 21

Telp.    : 0341 – 478494 (Hunting)

Fax.    : 0341 – 472305

 

 

LP3M STMIK ASIALP3m STMIK MALANG

Jl. Soekarno Hatta – Rembuksari No. 1 A

Telp.   : 0341 – 478877

Fax.  : 0341 – 434 522

 

VISI

Mewujudkan Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian kepada Masyarakat  STMIK – STIE ASIA Malang sebagai institusi penelitian, pengembangan dan pengabdian kepada masyarakat yang unggul dan mandiri sehingga menjadi pendorong utama (Prime Mover) STMIK – STIE ASIA Malang menuju Perguruan Tinggi pencetak sarjana profesional berbasis komputer.

MISI

  1. Menyusun kebijakan dan melaksanakan kegiatan keunggulan dalam bidang penelitian.
  2. Menyusun dan melaksanakan program pengembangan lembaga pendidikan yang berkualitas.
  3. Menyusun dan melaksanakan kegiatan keunggulan dalam bidang pengabdian kepada masyarakat.
  4. Melakukan sinkronisasi antara kegiatan penelitian, pengembangan  dan pengabdian kepada masyarakat.
  5. Mengembangkan manajemen penelitian, pengembangan dan pengabdian masyarakat yang modern dan efisien

Tujuan & Fungsi

Tujuan

  1. Menumbuhkan budaya penelitian, dan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap memegang teguh etika akedemik dan profesi.
  2. Meningkatkan kemampuan Peneliti dan  memberdayakan sumberdaya pendukung.
  1. Meningkatkan kualitas dan kuantititas penelitian dalam rangka memperkaya dan memberi nilai tambah pada  proses pendidikan dan  pengajaran.
  2. Meningkatkan peran dan partisipasi Perguruan Tinggi Asia dalam kegiatan penelitian yang bertaraf nasional dan internasional.
  3. Meningkatkan kontribusi LP3M  kepada dunia usaha, lembaga keuangan dan pemerintah dalam rangka pembangunan bangsa dan negara.
  4. Meningkatkan  kualitas LP3M yang bernilai akademik dan manfaat ekonomi melalui kegiatan penelitian dan kemitraan dengan dunia usaha.

Fungsi

  1. Mengkoordinasikan, mengitegrasikan dan mengendalikan mutu semua kegiatan penelitian dan pengabdiaan kepada masyarakat di lingkungan Perguruan Tinggi Asia Malang
  1. Mengembangkan dan melaksanakan program kerja dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara berkelanjutan.
  2. Meningkatkan hubungan eksternal yang berpijak pada kebijakan “Win – Win Solution” demi mencapai tujuan meningkatkan kemampuan masyarakat dibidang ilmu manajemen dan iptek